in ,

Terlalu Ganteng, Pedagang Teh Tarik Menjadi Model

Arshad Khan Penjual Teh Tarik Nasibnya Berubah

Soreini.com, Seorang pria bernama Arshad Khan ia adalah seorang pedagang teh tarik biasa.

Ketika ia sedang menjajakan teh tariknya di Itwar Bazar, Islamabad, ibu kota Pakistan, seorang fotografer bernama Jiah Ali mengambil gambarnya saat sedang berjualan.

Dikutip dari Daily Mail, dalam waktu 4 hari ketika fotonya tersebar, ia langsung mendapat tawaran menjadi model untuk Fitin.pk.

Hal ini menarik perhatian para netizen yang biasa melihat penampilan Arshad yang semual hanya biasa berubah menganakan jas lengkap, serta tampilan rambut dan jenggot yang ditata lebih rapi.

Dua hari setelah fotonya beredar di dunia maya, Arshad mengatakan kepada Samaa TV jika warungnya ramai didatangi wanita bukan hanya membeli daganganya saja melainkan meminta foto bersama.

“Sekitar 30 hingga 50 wanita datang dan menemui saya, mereka berfoto bersama saya.”

Dalam wawancaranya dengan Samaa TV, Arshad sempat ditanya tentang kesediaanya untuk berperan dalam sebuah Film, ia tak mau menyianyakan kesempatan, langsung mengatakan kesediaanya. “Tentu saya mau.”

Ketenaran Arshad khan tenyata mempu mencairkan ketegangan antara India dan Pakistan

Seorang netizen menulis, “India dan Pakistan dipisahkan oleh terorisme dan kriket, tapi kita dipersatukan oleh si ganteng penjual teh. Konyol, tapi nyata.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Cara Membuka Tutup Jar Atau Botol Saos Yang Keras

11 Pengumuman Kehilangan Absurd