in , ,

Video Makan Samyangnya Hoaks, Bocah Ini Berani Minta Maaf

Soreini, Keberhasilan para youtuber ternyata banyak mengundang para pengguna lainya untuk mengikuti jejak mereka.

Bagaimana tidak, kebanyakan orang berfikir hanya dengan mengupload video keseharian mereka dengan sedikit editing dapat membuat mereka menjadi terkenal bahkan mendapatkan uang dari program monbetize yang nilainya cukup menggiurkan.

Salah satunya seorang youtuber cilik dengan nama channel Aurora Zr, yang kini viral di media sosial.

Hal ini disebabkan oleh videonya yang mempertunjukan dirinya sedang makan samyang. Seperti halnya  para YouTuber lain pada umumnya, ia hanya merekam dirinya saat sedang memakan mi pedas khas Korea yang sering disebut Samyang.

Tapi yang membuat viodeonya menjadi viral adalah saat aksinya menjadi sasaran bully para netizen.

Sebuah kritikan dimulai saat ada salah satu pengguna yang berkomentar pada video yang berjudul ASMR Samyang. Akun tersebut menemukan sebuah bukti jika mi yang dimakan bukanlah samyang, melainkan mie instan biasa dengan rasa rendang.

Namanya netizen, gara-gara kritikan tersebut maka munculah netizen lain yang membully youtuber cilik tersebut.

Namun dengan kebesaran hati bocah ini untuk meminta maaf, semua kritikan yang muncul mulai berbalik menjadi pujian.

“Maaf banget ya aku udah bohong ke kalian karna aku orang miskin jadi gak kuat beli samyang. Sekali lagi minta maaf ya,” ungkap bocah tersebut mengklarifikasi aksinya, seperti dikutip brilio.net pada Jumat (22/3).

Usai permintaan maafnya itu, akhirnya ia mendapat banyak pujian dari warganet. Keberaniannya meminta maaf dan mengakui kesalahannya itu patut diacungi jempol. Lantas tak lama kemudian seiring viralnya kisah ini komentar nyinyir warganet mulai tenggelam dengan komentar positif.

Hasilnya banyak warganet yang kemudian memuji aksi bocah ini. Dampaknya video yang telah diunggah pada tanggal 22 Januari 2019 itu mendapat banyak penonton dan tanda suka. Hingga kini video tersebut telah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan mendapat tanda suka sebanyak lebih dari 11.000 kali.

“Halo adek manis!

Kamu tau gak? Kamu itu hebat! Kenapa? Kok org berbohong dibilang hebat sih? Bukan, bukan itu. Kakak tau kamu berbohong dan itu salah, tpi yg ngebuat kamu hebat adalah kamu berani mengakui kesalahanmu dan minta maaf. Kamu juga sudah berani tampil di kamera dan berkarya di umur yg masih belia dan itu hebat banget loh.

Jgn berkecil hati ya atas komentar komentar jahat dan jadikan itu untuk pembelajaran saja, lain kali jangan diulangi lagi yaa. Terus semangat dan terus berkarya ya dek! Jangan lupain pendidikan kamu juga, kedepannya kamu harus jadi org yg lebih baik dan jujur.

Semangat adek manis!” ujar salah satu warganet memberikan semangat pada YouTuber cilik tersebut.

Kalau kamu penasaran dengan videonya, kamu bisa tonton di bawah ini. Jangan lupa beri tanda jempol ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Syahrini dan Reino Barack Berlibur ke Swiss, Netizen: Mau Susul Luna Maya?

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Bantu Driver Ojek Online di Vietnam