in ,

Syahrini dan Reino Barack Berlibur ke Swiss, Netizen: Mau Susul Luna Maya?

Soreini,Sebulan usai pernikhahan, Syahrini dan sang suami Reino Barack, memposting melalui stories instagram gambar moment perjalanannya saat ada di pesawat.

Disela penerbangannya, ia sempat mempromokan lagu barunya, Restu. “On Board Life With My New Song ‘RESTU’. Kepada Yang Tercintaaa @reinobarack,” tulis Syahrini di keterangan unggahannya, Kamis (21/3).

Syahrini dan Reino Barack berlibur di Swiss. (Instagram)

Dalam unggahanya Syahrini menyematkan lokasi Switzeland

Tak hanya disitu, ia sempat membagikan video boomerang yang terlihat ceria sambil bergandengan tangan dengan sang suami yang berlokasi di Basel, Swiss.

Namun diluar kebahagiaan mereka, ternyata ada hal yang menjadi sorotan oleh netizen. Seorang netizen mengkaitkan dengan keberadaan Luna Maya.

Hal ini karena negara yang mereka kunjungi tersebut sama dengan negara yang dikunjungi oleh Luna Maya mantan kekasih Reino Barack.

Hal ini bisa diketahui dari akun gosip @dramahaluu yang mengunggah Instagram Stories keduanya di Swiss. Sejumlah netizen lantas menduga jika Syahrini dan Reino Barack hendak menemui Luna Maya di negara tersebut.

“Mau nyusul Luna Maya ya,” komentar netizen. “Mereka mau damai di sana. Di Swiss kan tempat perjanjian-perjanjian damai,” timpal netizen lainnya.

Namun pertemuan mereka tidaklah terjadi. Pasalnya sesaat setelah Syahrini tiba di Swiss, Luna Maya telah bertolak ke Istanbul, Turki.(tbntng)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Muncul Wacana Pelarangan Game PUBG

Video Makan Samyangnya Hoaks, Bocah Ini Berani Minta Maaf