in

Main Salju & Ski di Trans Snow World Juanda

Tempat Wisata Bekasi

Soreini, Kini warga Jakarta bisa menikmati bermain dengan salju, bagi anda yang di luar Jakarta bisa juga mampir saat berkunjung di daerah Bekasi,

Senin (25/03/2019), akan hadir wahana salju Trans Snow World Juanda, bukan hanya sebagai wahana wisata salju pertama di Indonesia. Trans Snow World Juanda juga menjadi wahana wisata salju indoor terbesar di Asia Tenggara.

Lalu apa saya yang menarik dari wisata tersebut?

Bermain dengan salju asli

Trans Snow World Juanda memiliki teknologi terkini sehingga bisa menghasilkan salju asli seperti negara empat musim, perlu digaris bawahi bukan salju sekedar ada, namun salju yang cukup tebal.

“Ketebalan es untuk platform 30 cm, tapi di atasnya ada salju-salju halus yang bisa dipakai untuk bermain,” ujar CEO Hospitality and Entertainment Group CT Corps, Dony Oskaria pada detikcom di Trans Snow World Juanda, Jumat (22/3/2019) kemarin.

Area bermain untuk anak

Wahana salju Trans Snow Word Juanda juga menyediakan arena bermain salju untuk anak-anak, jadi tidak tidak perlu khawatir untuk mengajak buah hati anda untuk bermain.

“Tidak ada batasan umur karena kita juga menyediakan snow playground (untuk anak-anak – red), tapi untuk permainan yang butuh keterampilan kita batasi usia,” ujar Dony.

Sedangkan bagi traveler dewasa yang ingin lebih, bisa menguji keahlian dengan main ski. Selain salju, Trans Snow World Juanda juga punya perosotan salju yang bisa dijajal.

Bagi kita yang ingin bermain ski, juga menyewakan alat ski dengan harga 100 ribu.

 

Bagaimana kalau kita belum bisa main ski?

Jangan khawatir, siapapun yang ingin bisa main ski Trans Snow Word Juanda sudah menghadirka instruktur berpengalaman untuk pengunjung yang ingin belajar bermain ski, dan tidak di kenakan biaya latihan.

“Tentu saja kita akan menanyakan apa pernah main ski. Kalau belum ada pelatih yang akan mengajar teknik dasar. Pelatih ski kita akan ada additional untuk yang serius, tapi kita di awal akan kasih cuma-cuma. Nanti kita akan bikin kelas khusus untuk main ski,” ujar Dony.

Setiap hari Trans Snow World Juanda buka dari pukul 09.00-23.00 WIB. Harga tiket adalah Rp 200 ribu untuk weekday dan Rp 275 ribu untuk weekend. Harga tersebut sudah termasuk rental sepatu boot dan kaus kaki gratis. Pembelian tiket dapat melalui aplikasi.detik.com.

Nggak perlu ke luar negeri untuk merasakan salju, cukup ke Bekasi dan pilih jam bermainmu di Trans Snow World (trvldtk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

0

Comments

0 comments

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Bantu Driver Ojek Online di Vietnam

Seorang Guru Mendapat Respon Dari Band Kodaline Terkait dengan Lagunya