in ,

Bikin Merinding, Buaya ini Mampu Memanjat Pagar Pembatas Danau

Buaya yang merupakan salah satu jenis binatang melata yang sangat ditakuti, meski tidak bisa berlari kencang seperi harimau buaya mampu menerkam mangsa secara tiba-tiba.

Sebuah fenomena menarik sekaligus bikin merinding, seekor buaya di India mampu memanjat pagar pembatas setinggi 4 kaki atau lebih dari satu meter untuk menyelam disebuah danau. Hmm… meski sudah dikasi pagar bukan berarti aman.

Peristiwa yang terjadi distrik Boondi, Rajasthan ini seperti diluar nalar, karena selama ini kita mengenal buaya sebagai binatang yang lamban dalam bergera, berbeda dengan kadal atau komodo, namun nyatanya ia mampu memanjat pagar seperti orang mau nonton konser tapi ga bayar.

Fotografer Ram Kishan mendokumentasikan kejadian ini dengan kamera telepon genggamnya hingga menyaksikan buaya tersebut terjun ke dalam danau.

Kishan mengaku terkejut hewan yang diperkirakan memiliki berat 250lb atau sekitar 113 kg memiliki kekuatan untuk memanjat.

“Saya tiba di lokasi tersebut saat hari telah gelap dan melihat buaya ini bergerak menuju danau,” jelas pria berusia 30 tahun tersebut.

Awalnya, Kishan hanya mengambil satu foto saja. Namun karena rasa penasaran dan kembali untuk menyaksikan apa yang terjadi pada buaya tersebut.

“Cahaya di tempat itu sangat rendah sehingga saya hanya bisa menangkap beberapa gambar. Saya benar-benar membutuhkan kamera saya pada saat itu,” ungkapnya seperti dilansir Daily Mail.

Saat menanyakan mengenai buaya ini, warga desa mengatakan kepadanya bahwa predator itu telah terlihat di daratan sekitar danau selama tiga hari terakhir.

Mereka mengatakan, kemunculannya di sekitar danau ini karena ia sedang mencari tempat yang aman untuk bertelur. (Sumber, Intisari)

This post was created with our nice and easy submission form. Create your post!

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Foto Lawas Roy Kiyoshi ‘Karma’ Beredar, Netizen Kaget, Ternyata Ganteng Gara-Gara Operasi Plastik?

Ketika Ladyboy di Thailand Harus Ikut Wajib Militer