in

Sempat Dibully, Miyabi Curhat di IG: ‘Don’t judge me. You Know My Name, but not my story

Soreini.com – Pensiunan bintang film orang gede asal Jepang, Maria Ozawa atau yang punya nama tenar, Miyabi, ramai jadi buah bibir akhir-akhir ini. Pasalnya, Miyabi mengunggah foto saat melakukan pemotretan menggunakan atribut beberapa negara, termasuk Indonesia, pada Kamis, 25 Januari 2018.

Pemotretan mantan bintang film orang gede, yang saat ini berusia 32 tahun itu rupanya karena ada proyek terbaru dia, menjelang Piala Dunia 2018.

Miyabi sepertinya menerima banyak komentar dari warga internet (netizen), termasuk pula yang negatif. Hal itu membuatnya, mengunggah foto quote berisi ungkapan untuk orang yang menghujatnya. pada Jumat, 26 Januari 2018.

Don’t judge me. You know my name, but not my story (Jangan menilaiku. Kamu tahu namaku, tapi tidak ceritaku),” begitu tulisnya di unggahan akun IGnya.

Pada deskripsi unggahan yang menggunakan campuran bahasa Indonesia dan Inggris, Miyabi mengungkapkan rasa sedihnya.

“Jangan hanya menilai dari apa yang kamu lihat di media sosial. I will be doing a livestream from mid June to July for the WC (Aku akan melakukan live streaming dari pertengahan Juni sampai Juli untuk WC). Aku sedih that so many people are judging me in the comments (banyak orang yang menghujatku di kolom komentar),” tulis Miyabi penuh kesedihan.

Sebelumnya, jagat internet heboh, pasca Miyabi pamer foto-foto bergaya dengan Bendera Indonesia

Foto-foto bohai dengan kaos olahraga itu dia unggah di akun Instagram-nya, @maria.ozawa.

“Syuting untuk Piala Dunia 2018 yang akan datang. Terima kasih banyak telah memilih saya dan meski saya sedikit bingung untuk memilih negara yang sukai, yang pasti mereka inginkan tetap sangat antusias menjadi bagian dari proyek ini,” tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis, 25 Januari 2018.

Maria Ozawa mengunggah lima foto berbeda. Dua foto memperlihatkan Miyabi memakai t-shirt hitam bertuliskan ‘Sepakbola Indonesia’ yang dipadukan dengan hot pants jins. Di dua foto tersebut, Maria Ozawa berpose sambil membawa bola.

Sedangkan pada satu foto lagi, Miyabi memakai jersey kandang timnas Indonesia sambil membentangkan bendera merah putih menggunakan kedua tangannya.

Gara-gara posting-an itu, banyak orang Indonesia yang memberikan komentar di akun mantan bintang film p0rn0 tersebut.

“Ada2 aja lah..masak miyabi jd model sepk bola indonesia,” kata salah satu netizen asal Indonesia di posting-an itu.

Tak cuma Indonesia, pada unggahan itu, Maria Ozawa juga berpose sambil membawa bendera Vietnam dan Cina.

Jersey Timnas Indonesia

Pada beberapa foto berikutnya, Maria terlihat mengenakan jersey hitam bertuliskan ‘sepak bola Indonesia’. Ia juga memegang bola pada tangan kanannya.

Di foto terakhir, Maria terlihat merentangkan bendera Indonesia. Tak lupa, ia juga mengenakan jersey timnas Indonesia.

Meski telah pensiun dari dunia film p4n4s, sepertinya label Miyabi sebagai bintang boom s3x terus melekat dibenak siapa saja, dan belum bisa menghilang sampai hari ini.

Miyabi sendiri telah pensiun jadi idola mata lelaki di film-film pan4snya pada tahun 2010. Wanita berusia 32 tahun ini mengaku ingin mencoba berkarier di dunia lain selain film p0rn0.

“Saya punya mimpi dan saya ingin melakukannya. Saya ingin mengubah karier saya,” ujarnya.

Lihat juga betapa bohai-nya, miyabi di postingan foto-foto IG miliknya, simak ya.. bikin dada para kaum Adam sesak, sulit bernafas..

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Pengunjung Di Kerangkeng Singanya Dilepas, Wisata Ekstrim

Kursi Sewa Kondangan Wonogiri Dipakai Model Cilik di Korea, Kok Bisa