in , ,

Mantap, Pengurus Motor Besar Club Pekanbaru Dikukuhkan

mbc indonesia wilayah pekanbaru

 Soreini.com – Kabar gembira datang dari Motor Besar Club Indonesia. Kali ini pengurus Wilayah, Motor Besar Club (MBC) Pekanbaru priode 2018-2021 secara resmi dikukuhkan pada Senin (15/1/18).

Kegiatan dipusatkan di Score Hotel Grand Jatra Pekanbaru dan dihadiri puluhan anggota MBC dari berbagai wilayah Indonesia.

MBC Pekanbaru merupakan chapter yang telah diberikan legitimasi dari MBC Pusat yang diketuai langsung oleh Syamsul Rizal (Uncle), Wakil Ketua Dr. Surya Utama. Sedangkan untuk para pembina adalah Taufik Arrakhman, Muhammad Mustofa, Rudi Junaedi dan Rommy Dian Permana.

mbc indonesia wilayah pekanbaru

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Dalam sambutannya, Uncle tak lupa mengucapkan terima kasih atas pengukuhan pengurus MBC Pekanbaru. Sehingga kedepan MBC mampu berjalan dengan baik untuk meningkatkan persatuan antara sesama.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris MBC Indonesia, Bro Ryan menambahkan bahwa MBC memberikan ruang kepada siapa saja yang ingin bergabung. Ia meyakini bahwa MBC Pekanbaru akan terus maju dan berkembang.

mbc indonesia wilayah pekanbaru

“Ada hal yang paling penting dalam MBC, yaitu menjaga kekompakan. Aktif dalam berbagai kegiatan termasuk bersinergi dengan beberapa klub motor yang tersebar di berbagai wilayah,” tegas Bro Ryan. (***)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seperti ini Lukisan Klasik Dikehidupan Modern

Dolores O’Riordan tinggalkan ‘voicemail’ sebelum Pergi untuk Selamanya