in , , ,

Kuliner Pekanbaru, Durian, Kelapa, Kurma Tapi di Goreng

Soreini.com, Selesai beraktifitas sore hari minum kopi sambil menikmati camilan, biasanya untuk pendaping kopi kita akan meilih gorengan, atau mufin, biskuit dan kue lain yang biasanya. Namun pengalaman berbeda saat tim soreini.com mengunjungi shanum cocos.

Sore hari sambil menyelesaikan beberapa pekerjaan di Shanum Cocos Pekanbaru kami menikmati kopi kelapa, sebagai camilan shanum cocos menawarkan menu camilan yang tidak biasa kami jumpai.

Durian Goreng

Mendengar nama durian goreng yang terpikir oleh kami buah durian lapis tepung yang rasanya super manis, pada saat mencicip durian goreng ala shanum cocos rasa manis dilapis tepung yang gurih. Beberapa orang berpendapat jika durian dengan kopi berbahaya, ternyata durian goreng ala shanum adalah durian olahan yang sudah menjadi pancake lalu digoreng.

Kurma Goreng

Begitu banyak manfaat mengkonsumsi buah kurma namun bagi beberapa orang tidak begitu suka dengan rasa manis yang terlalu kuat, soreini.com mencicip bagai mana menikmati kopi dengan kurma goreng ternyata lapisan tepung mampu meredam rasa manis yang membuat lidah kita merasa eneg.

Kelapa Goreng

Camilan kelapa goreng ini yang menurut kami istimewa dan unik, beberapa orang senang dengan camilan asin atau manis, kelapa goreng ala shanum disajikan dengan dua wajah, jika kita suka camilan manis kita tingga mencocol ke susu cokelat , jika kita senang dengan camilan asin silahkan memadukan dengan saus cabe.

Selain mendapatkan suasana nyaman tim soreini.com bisa menikmati sajian berbada di shanum cocos, untuk warga Pekanbaru wajib rasanya merasakan sensasi suasana tenang dan menu spesial shanum cocos. Shanum cocos layak menjadi destinasi kuliner pekanbaru. (soreini.com)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Demi Selamatkan Adiknya dari Penyakit Kanker Mematikan, Siswa Kedokteran Rela Nyambi jadi Buruh Bangunan,

Netizen Indonesia Sedang Rame Beredar Celengan Aneh, Tiba-tiba Uang Hilang