in ,

Baterai iPhone Meledak di Toko, Gara-gara Pembeli Cek Keasliannya dengan Cara ‘Konyol’

Soreini.com, Beberapa waktu lalu Apple tidak menyangkal kelemahan produknya pada baterai, Sebagai tidak ingin mengecewakan pelanggan, Apple memberikan diskon baterai baru untuk para pelanggan.

Kabar mengenai ledakan baterai iPhone yang beredar dibeberapa negara, kabarnya disebabkan oleh teknisi yang tidak kompeten.

Namun baru-baru ini Oriental Daily dalam World of Buzz (24/01), menunjukan sebuah rekaman CCTV di toko pada 19 Januari lalu, yang berisi seorang pelanggan yang bermaksud mengganti baterai iPhone lamanya disebuah mall, untuk rencana tersebut pemuda yang ingin mengganti baterai iPhone itu memiliki cara menarik untuk membuktikan keasliannya.

Pemuda tersebut memasukkan baterai kedalam mulut lalu menggigitnya, sesaat setelah melepas gigitanya baterai tersebut meledak.

Terlihat pengunjung lain juga kaget dan mencoba menjauh dari seumber ledakan. Dalam kejadian tersebut tidak ada yang terluka, dan nasib baik pemuda tersebut melepaskan gigitanya pada waktu yang tepat.

Tindakan pemuda tersebut menuai komentar dari netizen China, ada yang mengatakan bahwa tindakan yang dia lakukan untuk mengecek keaslian baterai adalah hal yang bodoh.

Tentu, semua orang menginginkan diskon yang bagus, tapi jika menyangkut masalah elektronik, keselamatan selalu harus diutamakan lebih dulu!

Berikut video detik-detik saat ledakan baterai IPhone terjadi.

What do you think?

-2 points
Upvote Downvote

Total votes: 2

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 2

Downvotes percentage: 100.000000%

Meme Lucu, Anak Zaman Sekarang Tidak Akan Mengerti Ini

Inilah 7 Sifat Bos yang Tidak di Sukai Karyawan dan Begini Cara Menghaddapinya