in ,

Ayunan Ekstrim di Tengah Perkampungan nan Indah Ubud Bali

Soreini.com, Salah satu destinasi di Bali yang bisa kamu kunjungi adalah Zen Hideway yang terletak di Ubud. Selain menawarkan keindahan, kita juga disuguhi dengan kegiatan yang menantang. Mungkin jika melihat sekilas akan membuat jantung terasa cenat-cenut, namun ketika berada langsung dilokasi ini pasti rasa penasaran akan mendorong kita untuk mencoba berayun diatas ketinggian hanya dengan ayunan tali.

Aliran sungai Ayung yang diapit pepohonan hijau, menyegarkan mata. Benar-benar pengalaman yang berkesan. ayunan di sini hanya boleh dipakai setiap jam 12 WITA, dan setiap reservasi hanya bisa main ayunan selama 30 menit. Kalau kamu beramai-ramai, harus atur waktu biar semuanya bisa mencoba. Meski terasa menegangkan saat berayun diatas ayunan tali dengan ketinggian ekstrim pasti kamu akan puas pada saat melihat hasil foto kamu saat berayun yang siap diunggah di sosial media.

Ayunan ekstrim tersebut hanya salah satu yang ditawarkan, namun yang paling utama lokasi ini menawarkan penginapan yang cukup tenang, dengan suasana autentik. Terletak dipedesaan sekitar 20 menit dari pusat Ubud dengan suasana yang asri dan bisa langsung menikmati pemandangan
dari lembah Sungai Ayung, air terjun, persawahan, dan Gunung Agung.

Disini kita bisa menikmati pemandangan indah dari penginapan yang terbuat dari kayu jati berusia 150 tahunTerdapat juga ruang tamu terbuka dan ruang makan, kamar tidur utama, sebuah studi kecil, dapur terbuka, dan wisma satu kamar tidur terpisah yang berfungsi ganda sebagai ruang meditasi dan terhubung ke rumah utama melalui jembatan kayu.

Jika ingin menikmati liburan dengan suasana tenang Zen Hideaway bisa menjadi salah satu pilihan utama destinasi yang harus kamu kunjungi.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

7 Tempat Terlarang Buat Meletakkan Ponsel

Kisah 3 Mempelai Wanita Meninggal Saat Pernikahan